Rabu, 25 Juli 2012

Maaf ya blog, belum ada cerita bahagia yang bisa aku share sama kamu.
mungkin kamu bosen ditulisin tulisan yang itu-itu aja ya. hehe
ya begitulah, belum ada yang istimewa bisa aku tulis lagi. kehidupan masih sama, mungkin lebih buruk. ntahlah. makin kurus aja akunya, jadi pengen balik PKL lagi deh. hehe
saat dimana hidupku teratur, makan minum susu, jam pulang kerja dll.
terus tiba2 gemuk deh. hihihi

hmmm mungkin nanti kalo "pangeran berkuda putihku" udah dateng jemput, aku bakalan nulisin kamu setiap hari dengan cerita2 romantis bahagia setiap hari , atau saat aku wisuda nanti, liat bapak ibu nganter aku pake toga. woaahh, gak sabar deh :D 
mudah2an semua itu bisa aku share jg sama kamu. jadi siap2 aja ya, jangan pernah bosen dengerin cerita aku... hehe
oia makasih udah jadi blog setia buatku :)