Senin, 18 Mei 2009

10 hal tentang gw...

Gara2 baca postingan c neng yang satu ini jadi pen ikutan ngulik kebiasaan yang sudah hampir mendarah daging dalam diri w. ditambah nemu temen baru yang lucu kaya w *wkwkwk najong bet* yoiyoiyoi dialah c yoyocici yoyocici . ga penting juga c, cuma berhubung dimarih lagi sepi, jadi mungkin w bisa tertawa barang sejenak melepaskan bakat yang selama ini terpendam. lets cekidot!
..
*please jangan diketawain yah

  1. Suka malakin mintain jajanan gope'an ade w. Abis banyak hadiahnya c, lebih variatif gitu jenisnya *meskipun bajakan* , bentuknya juga aneh2 *kaya merknya* dan yang paling penting adalah...hasrat SENIORITAS yang tersalurkan. wakakakaka... ngerasa lebih berasa ajah jadi seorang kakak kalo begini *meskipun kerap hanya berhasil merebut seutas mie kering dari bungkusnya tapi tetep girang dan berteriak "berhasil...berhasil...hore!!!"

  2. ga doyan kentang sama kecap, soalnya kentang bikin tenggorokan seret dan rasanya juga aneh. Rada2 pait gitu , mungkin karna masih keluarga umbi2an kali yah..., kalo kecap... jadi inget sering punya pengalaman buruk sama kecap. Sering muntah and panas dingin kalo abis makan kecap, jadi mual, enek bawaanya, malah pernah ampe muntah2 soalnya manisnya aneh. *cuma kentang murni atau kentang rebus ama kecap murni tanpa campuran apapun didalamnya kalo sambel kecap sama keripik kentang mah pasti ludes :D hehhehe*

  3.  Paling doyan sama pempek, jadi inget waktu itu pernah bawa pempek dari jambi 2 kerdus dan cuma bertahan seminggu dirumah T_T. agh...kuraaaaaang!! jadi pen kesana lagi...hm...kapan yah bisa ke jambi lagi...

  4.  Suka nyanyi2 dengan semangat 45 sampe kadang disambitin sama orang satu rumah yang pada keberisikan denger suaranya bang iwan dari mulut w... hahaha... *ga tau diri ni orang*. Niatnya c buat ngusir bete gara2 ga bisa ngerjain tugas dari om yang inih , eh tapi malah keasyikan dan melupakan tugas utamaku berada didepan laptop

  5. Dulu waktu kecil pengen banget buka toko cake, gara2 sering nonton acara bikin kue sampe ngehias tu cake. widih...keren banget deh pokona, bikin bunga dari cream warna warni sampe kaya beneran mantaffff...sekarang? masih pengen donk, tapi baru niat invest buat ntar masa tua... biar kerjanya cuma ngehias kue... sambil kipas2 wkwkwkwk...

  6. Suka bet pedes, sampe waktu kecil pernah berandai2 mau ikutan lomba minum saos! :D *biar kaya naga bisa keluar api katanya dan fakta mengejutkan bahwa ternyata w sering INGUSAN kalo abis makan pedes ama panas... , ough.... no!!!

  7. Suka tidur, apa lagi kalo udah pusing. mending w tinggal tidur dan berharap itu cumi *cuma mimpi. tapi pas bangun ternyata bukan mimpi .

  8. Cengeng...

  9. Sering batle maen ctr ama c robby , tapi sering juga kalahnya.

  10. dan yang terakhir w ingatkan jangan coba2 dekati teritorial w!!! apalagi sampe menggeser barang2 yang ada dikamar w, apalagi minjem barang dan ga dibalikin ketempatnya, apalagi sampe ga dibalikin... siap2 tunggu pembalasanku!!

5 komentar:

Neng Ucrit mengatakan...

;;) *nyoba emot*

Aianamie mengatakan...

:-*

Aianamie mengatakan...

:)

Aianamie mengatakan...

:(

Aianamie mengatakan...

=)) eh bs euyy