Minggu, 18 November 2012

Happy 24th



Sumpah! itu bukan foto kue ultah saya. bukan juga foto kue ultah tetangga saya! :)) 
Foto itu saya ambil semena-mena dari sini *maaf ya ^^v* abisan bagus pisan eta teh kuena :D hehe
pake ada "Sayang, Love you" nya lagi ngiri modeON  =))

terus kenapa gtu, majang2 foto blackforest disini gtu mi?
mau tau aja apa mau tau bangett?? :)) #plakk
iya deh, iya -__- saya ngaku kalo mulai pukul 00:01 nanti, saya resmi menapaki usia 24 tahun. tua ya? iya tua! :))
perasaan tuh ya, baru kemaren saya dapat kado2 dari kakak2 dan adek2 saya. dari orang tua saya. 
rasanya baru kemaren ngerayain seventeenan sama teman dan sahabat2. 
baru kemaren ngumpul bareng dirumah sama teman2 sekelas diusia saya yang ke 20.
perasaan baru kemaren ngerayain ultah bareng pacar.
perasaan baru kemaren. perasaan. -__- *sigh*

ternyata sekarang udah 24 aja ya. gak nyangka sudah setua ini hidup dibumi #halah -__-
kalo ngomongin umur teh asa malu, 
kenapa malu? 
ya malu lah, asa belum punya apa2. asa belum jadi apa2.
emang mau jadi apa mi? 
spiderman!! nyahahaha biar bisa nempel2 ditembok. gelayutan kesana kemari kaya tarzan. mau kemana2 gak usah naik kendaraan. keren kan? :))
ngaco!! :))

hehe.. sejujurnya saya malu pada diri saya sendiri. diusia saya yang beranjak 24 tahun ini sepertinya masih banyak sekali kekurangan disana-sini.
masih banyak sifat kekanak2an saya yang perlu dihilangkan.
masih banyak mimpi2 saya yang belum terlaksana.
masih banyak dosa2 yang sudah tau itu dosa namun kerap masih dilakukan..
:( astaghfirullah
intinya masih lebih sering mikirin dunia dari pada akhiratnya :|
“Wahai Tuhan kami, Anugrahkanlah kepada kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta peliharalah kami dari api neraka.” (QS. al-Baqarah: 201)
*Semoga Allah senantiasa membimbing kita kejalanNya :(

Sejujurnya perjalanan menuju 24 ini bukan hal yang mudah bagi saya. apalagi merunut rentetan peristiwa2 satu tahun terakhir. Tahun yang penuh kenangan manis dan pahit. kesenangan dan kesedihan. kekecewaan dan harapan *sesungguhnya Allah Maha pembolak balik hati manusia*. dimana saya bisa belajar banyak hal karenanya.
Pelajaran yang membuat mata saya semakin terbuka. membuat saya banyak belajar.
Banyak sekali. terima kasih karenanya. :)
Dan pada akhirnya kejadian2 tersebut membuat saya lebih mengenal diri saya sendiri,
siapa saya, apa yang saya inginkan dan apa yang akan saya lakukan :)

 I thank Allah for opening my eyes, all praises to Allah.. 
Berat sih, berat banget malahan. sampe2 dua bulan waktu yang seharusnya dihabiskan untuk skripsweet, terbuang percuma hanya untuk ngegalau. evaluasi diri :)).
iya, saya lebih suka menyebutnya evaluasi dibanding ngegalau ala abg :p
hmm.. masalahnya pada waktu yang hampir bersamaan saya juga merasakan kekecewaan pada beberapa hal. *apa sih mi* -__-
namun biarlah Allah saja yang mengetahui :D
ya gitu deh, ngerti kan maksud saya? benar2 menguras emosi dan air mata deh pokoknya. dan parahnya emosi saya benar2 jadi cepat turun naik kaya jetcoaster. wuzzz.. cepat sekali berubah :|
mudah2an saya bisa melewati ini semua dengan baik ya Allah, mudah2an diberi kelapangan dan keikhlasan menjalani ini semua :)

Namun dari segala rentetan kejadian buruk yang terjadi, saya bersyukur masih banyak pula kejadian menyenangkan yang patut saya syukuri.
masih banyak nikmat yang Allah berikan kepada saya sampai dengan hari ini.
lagi lagi cuma bisa berucap Alhamdulillah :D

harapannya apa donk mi?
oya, harapan saya diusia saya yang terus berkurang ini mudah2an diberi kesempatan untuk terus memperbaiki diri. gak nunda2 waktu solat, tilawahnya di tambah. puasanya juga.
bisa bahagiain orang tua, salah satunya dengan wisuda awal tahun depan  *insyAllah :D
bisa terus belajar dan ningkatin kemampuan diri dalam hal apapun.
bisa dapat pekerjaan yang lebih baik lagi.
bisa jadi contoh yang baik buat ade2 dirumah, dalam pendidikan, pekerjaan, maupun kepribadian :)) *aamiin 
bisa menuntaskan janji saya kepada almarhum kk saya dan diri saya sendiri *miss u so bad a :'(
bisa menemukan pangeran berkuda putih saya yang hilang as soon as possible #wishmahapenting :))
smoga saya bisa bahagiain orang2 yang saya sayangi ;)
dan yang terakhir smoga hari2 saya kedepan lebih terang benderang :)

mohon doanya ya, smoga dilancarkan dalam segala urusan :)
Allah,
I wanna thank you for all the things that you’ve done
You’ve done for me through all my years I’ve been lost
You guided me from all the ways that were wrong
And did you give me hope
terima kasih sudah ikut mengamini doa2 saya. smoga dikabul sama Allah, dan smoga kebaikan pula tercurah untuk kalian :)
aamiin aamiin ya Robbal'alamiin..

Happy 24th Rahmi Novita Maulidiniati :) 




1 komentar:

dev m putra mengatakan...

amiinnn ... :)