Senin, 30 Maret 2009

Jumat, 27 Maret 2009

Hari Ini..

Hari ini hari ke DuapuluhTujuh di bulan Maret taun DuaRibuSembilan.

Yep, hari ini cukup berwarna kayanya, hari yang cukup menjengkelkan + menyebalkan + Sedih + DegDegan = Campur2 deh pokoknya.

huf,,,it started from this morning,
my phone was ringing at 9:45 am. and...u know who's that??
"Project - Bu Novi" it showed, what the hell is she??
huff...let's return to yesterday..

Rabu, 25 maret 2009

Hari ini w ga masup, masih pemulihan :( *niatnya c gtu...
tapi tiba2 ja ada telp masuk dari no yg gag w kenal berkali2. udah ada piling ga enak c, tapi kyana kebelet bener jadinya yah w angkat ajah. dan dari sinilah berawal :(
w langsung di culik ajak ke DepHub buat liat binatangnya ambil datanya. Sekali lagi ingat "cuma ambil data" yasu...

Sampe di DepHub, w agak merasa jadi "alien". huf..w saltum kali itu *ya iyalah. sebenerna c jadi pen ketawa. Dengan pedenya melangkah masuk menuju lobi dengan pakaian seadaanya, celana jeans jadi2an *katanya c* plus kaos n sepatu kets pula. Entah kenapa atribut itu yang w ambil dari lemari. Padahal w dah tau destination na. yah...sabodo teinglah... pikir w. lagian siapa suruh orang dikarantina masih di culik2. hiks :(

sorenya w langsung minta didrop di kantor, biar w langsung bisa diskusiin ma partner w, setelah bercasciscus ria kita berdua memutuskan untuk say NO to this job n menugaskan c partner w buat menghubungi tu orang.

But...now what??
dia masih nelp2in w. hiax...hiax...
hari ini w berangkat kekantor dengan sungut2an. dijalan w jadi sradak sruduk ga karuan *biasanya juga c :D . Entah dah berapa banyak cacian yang dikasih buat w tadi pagi, Tapi tetep w kebut tanpa dengerin mereka *ya iyalah wong ga kedengeran ditutupin headset :D .

sempet kepikiran, jangan2 dia belom nelp ke orangnya buat cancel lagi. huff...pan kasian dia jadi ngarep2...ckckck

pas w nyampe kantor, w langsung ke ruangan n ngejelasin smuanya ke "temannya Bu Novi" biar dia yang urus secara makelar nya kan dia. Eh..ternyata dia malah nyuruh w buat bertahan alias minta w buat lanjot ... :( entah harus bagaimana ini. W dah keabisan akal buat nolaknya, w nolak cuz da beberapa kendala yang sangat memberatkan.

dan dan dan yang paling menjengkelkan dihari ini adalah...
I lost my ring!!!! :((

bete...bete...bete agh...
udah bertahun2 dia nemenin w...dan berkali2 juga ilang...tapi selalu kembali ke w...
tapi pertanyaan nya adalah...Akankah ia kembali lagi?? huaaaaaa......... :((

Irreplaceable, of course...

Entahlah...hope tomorrow will be better...

amien... :(

Senin, 23 Maret 2009

Let's Ceck to this One









































Terinspirasi dari Simple Plan - Welcome to My Life and Lonely Satellite-nya MLTR. wkwkwk it sounds gud...

"Lead me right back to the star
Leave me with the broken heart
My eyes are closed, but all I see is you, it's you.
Lead me back into the night
Another lonely satellite
I don't know why I always fight with you, with you.."

Sabtu, 21 Maret 2009

Hohoho... I'm Surprised... :D

Today When i was open my gallery, my eyes saw something different in my account. i meant something strange... cuz they tell me that i got a message. I thought it's just a notification bout my new account, but i was wrong..

cuz the message tell me a bout that :

























hohoho...i'm surprised of course. You don't know what it's like to be like me... :)

Jumat, 20 Maret 2009

Surat Untuk Cintaku

Teruntuk Cintaku,

Begitu banyak kata yang singgah dikepalaku, namun tak ada satupun yang mampu tuk dapat sekedar melukiskan indahnya hati ini yang kembali menemukan cahaya didalam lelahnya pencarian panjangku.
Sekian lama aku mencarimu wahai kepingan jiwaku yang tlah lama menghilang akhirnya aku menemukanmu. Meski dengan peluh dan airmata, kumohon padamu tuk tetap bersamaku. Karna kamu adalah pelangi dihatiku.

kamu gak akan pernah tau betapa aku mencintaimu, karena akupun gak tau kenapa aku bisa mencintai kamu, yang aku tau aku ngerasa semangat banget kalo ada kamu. hidupku terasa lebih berarti karena kamu. hidupku lebih berwarna karena kamu mengalir dalam darahku. rasanya ga mau beranjak untuk ninggalin kamu. tapi apalah daya, waktu pula yang ngebatesin kebersamaan kita. :(

Kamu adalah semangatku
kamu adalah mimpiku
kamu adalah sinar dilorong hidupku
kamu ada untuk tetap bersamaku

Kamu masih gak percaya kalo aku cinta banget sama kamu?
kalo aku ga cinta kamu, buat apa aku mikirin kamu ditiap waktuku?
Buat apa aku menghabiskan sebagian space otakku dengan segala hal tentang kamu?
kenapa juga aku selalu ingin tau apapun yang berhubungan sama kamu?
dan kenapa aku terus bermimpi tentang "aku dan kamu"??
kenapa?

aku yakin kalo kita bersama, kita bisa ngewujudin mimpi kita jadi kenyataan. dengan kesabaran, usaha dan doa tentunya.
mimpi yang ga akan bisa aku wujudin sendiri, karna aku sangat butuh kamu untuk itu.
jadi kumohon...duduklah disini bersamaku.

aku tau...aku emang ga sempurna buat kamu.
aku juga tau...aku ga akan pernah bisa ngertiin kamu sepenuhnya.
tapi aku janji kok, aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu...mencoba ngertiin kamu semampuku.
untuk ngewujudin mimpi2 kita...yah...mimpi2 aku dan kamu.

jadi...jangan pernah tinggalin aku lagi yah....
karna aku sangat mencintaimu,,,duhai INSPIRASIku.

*Ditulis dengan semangat 45 dan hati berdebar2 ga karuan, sambil liat DA-nya sensei :lol:*
thx to my sensei thx 4 ur spirit, makasih semangatnya ye bang... :D
and thx alot to my spirit, my l.0.V.3...of course

Rabu, 18 Maret 2009

Antara Suka, Cinta dan Sayang...

Dihadapan orang yang kau cintai,
musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah
Dihadapan orang yang kau sukai,
musim dingin tetap saja musim dingin hanya
suasananya lebih indah sedikit

Dihadapan orang yang kau cintai,
jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat
Dihadapan orang yang kau sukai,
kau hanya merasa senang dan gembira saja

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau cintai, matamu berkaca-kaca
Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

Dihadapan orang yang kau cintai,
kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
Dihadapan orang yang kau sukai,
kata kata hanya keluar dari pikiran saja

Jika orang yang kau cintai menangis,
engkaupun akan ikut menangis disisinya
Jika orang yang kau sukai menangis,
engkau hanya menghibur saja
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.
Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam
jarak waktu yang cukup lama.
"Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada
perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang.... rasa yang tidak hilang
secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.
Perasaan yang dapat membuat mu berkorban untuk orang yang kamu sayangi.
Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.
Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin
melihat orang yang disayanginya bahagia..
walaupun harus kehilangan."


Jumat, 13 Maret 2009

Not HAPPILY EVER AFTER

kemaren lagi2 w memutuskan buat nongkrong dikamar, entah kenapa. Padahal ga da sedikitpun niatan buat "bolos" lagi seperti beberapa hari kemarin. selain karena w ngerasa lebih kondusif mikir dirumah, juga karena w pikir w butuh mengistirahatkan paru2 ini yang 2 hari belakangan kembali menghirup pekatnya udara tembakau. Entah harus seneng atau sedih. udah 2 hari ini w kembali menempati kursi disarang penyamun. hiax, rasanya pengen teriak...HELLO..ADA GUE DISINI!!

tapi...senengnya..w ga perlu sekedar senyum menanggapi suatu hal yang hampir tiap hari mampir dikuping w, oups ralat maksud w hampir tiap saat kayanya. serba salah emang, biasanya c w cuma bisa pasrah kalo lagi menjadi bahan perbincangan mereka. yah..mau gimana lagi. cuma w satu2nya yang bisa jadi bahan lelucon macam ginian. w bingung jadinya, emang ga bisa cari topik yang lain apa ya? macam mak comblang saja jadinya. huff...

Sorenya, tumben2an bokap dah balik. padahal rumah masih berantakan. buru2 w ngangkut yang masih sempet diangkut ketempatnya. dan lo tau apa yang selanjutnya terjadi??? i got a tearful!!! yeah, it's done but not cuz my father get angry to me, and it's not about my absent to go to mywork. sebenernya..w juga bingung kenapa tiba2 w jadi super mellow akhir2 ini. he just tell and remind me about "how beutiful a togetherness". feel so blue, really blue when he was telling me what kind of air that there's in our home lately. really really blue till i can't stop my tears that roll down on my face *waks i dont like to have to do this. but i don't know why. Angry, sad, confused, tired, and many more. it just attacked me in the same time. huff,,,where i can put it down?? please tell me now!

Oh God,,,apa yang sebenernya sedang terjadi? w ga abis pikir aja, w bisa meneteskan air mata cuma karna hal kecil seperti itu. karna pada waktu itu w yakin bokap juga ga berniat ngomong macem2 sebenernya, cuma pembicaraan ringan yang sangat wajar diutarakan seorang ayah pada anaknya w pikir. w jadi inget nyokap. Super Mom!!! itulah sebutan yang pantas buat nyokap w *dan mungkin semua nyokap. i cant imagine if i were a mother. Can i do that like what my mom have done?

hiax..hiax...i hate to say this. i hate to do this. i hate to tell everyone how hard i try to show them that i'm okay, but i can't do that! wanna know why? cuz i keep their daughter, forever. i need you all to lean, i need you all to make it all be better, i need you all to tell me that it all will be fine. i need you all to make me sure that i can through a part of the hardest of my life. i need my family to keep me fight. cuz i can't do this alone. yeah cuz I CAN'T DO THIS ALONE!!!

Please keep beside me, just to say that i can...cuz i wont alone in here...

Selasa, 10 Maret 2009

There's a hero if you look inside your heart

There's a hero if you look inside your heart
You don't have to be afraid of what you are.
There's an answer if you reach into your soul
and the sorrow that you know will melt away

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you.

It's a long road when you face the world alone;
No one reaches out a hand for you to hold.
You can find love if you search within your self
and the emptiness you felt will disappear.

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you.


oh....Lord knows dreams are hard to follow,
But don't let anyone tear them away.
Just Hold on, there will be tomorrow,
In time you'll find the way

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you
that a hero lies in ... you
mmmm that a hero lies in.....you

Hero by Mariah Carey