Jumat, 20 Maret 2009

Surat Untuk Cintaku

Teruntuk Cintaku,

Begitu banyak kata yang singgah dikepalaku, namun tak ada satupun yang mampu tuk dapat sekedar melukiskan indahnya hati ini yang kembali menemukan cahaya didalam lelahnya pencarian panjangku.
Sekian lama aku mencarimu wahai kepingan jiwaku yang tlah lama menghilang akhirnya aku menemukanmu. Meski dengan peluh dan airmata, kumohon padamu tuk tetap bersamaku. Karna kamu adalah pelangi dihatiku.

kamu gak akan pernah tau betapa aku mencintaimu, karena akupun gak tau kenapa aku bisa mencintai kamu, yang aku tau aku ngerasa semangat banget kalo ada kamu. hidupku terasa lebih berarti karena kamu. hidupku lebih berwarna karena kamu mengalir dalam darahku. rasanya ga mau beranjak untuk ninggalin kamu. tapi apalah daya, waktu pula yang ngebatesin kebersamaan kita. :(

Kamu adalah semangatku
kamu adalah mimpiku
kamu adalah sinar dilorong hidupku
kamu ada untuk tetap bersamaku

Kamu masih gak percaya kalo aku cinta banget sama kamu?
kalo aku ga cinta kamu, buat apa aku mikirin kamu ditiap waktuku?
Buat apa aku menghabiskan sebagian space otakku dengan segala hal tentang kamu?
kenapa juga aku selalu ingin tau apapun yang berhubungan sama kamu?
dan kenapa aku terus bermimpi tentang "aku dan kamu"??
kenapa?

aku yakin kalo kita bersama, kita bisa ngewujudin mimpi kita jadi kenyataan. dengan kesabaran, usaha dan doa tentunya.
mimpi yang ga akan bisa aku wujudin sendiri, karna aku sangat butuh kamu untuk itu.
jadi kumohon...duduklah disini bersamaku.

aku tau...aku emang ga sempurna buat kamu.
aku juga tau...aku ga akan pernah bisa ngertiin kamu sepenuhnya.
tapi aku janji kok, aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu...mencoba ngertiin kamu semampuku.
untuk ngewujudin mimpi2 kita...yah...mimpi2 aku dan kamu.

jadi...jangan pernah tinggalin aku lagi yah....
karna aku sangat mencintaimu,,,duhai INSPIRASIku.

*Ditulis dengan semangat 45 dan hati berdebar2 ga karuan, sambil liat DA-nya sensei :lol:*
thx to my sensei thx 4 ur spirit, makasih semangatnya ye bang... :D
and thx alot to my spirit, my l.0.V.3...of course

Tidak ada komentar: