Jumat, 23 Januari 2009

2 Official Documentations at 48 hours @_@

Wah..senang rasanya bisa menyelesaikannya. Tadinya sih ragu-ragu waktu memutuskan ngambil job ini. kenapa? yah karna aku manusia....


"Aku juga manusia, punya rasa punya hati!!"
*weleh-weleh kok jadi curhat ~_~*

huhuhu, dua hari yang lalu seorang teman menawarkan sebuah pekeerjaan yang w fikir agak mustahil. "Official Documentation" -nya c biasa ajah...tapi..yang gag biasa...limitnya ituloh....

1x24 jam...
(lha wong bikin punya sendiri ajah ngabisin waktu seminggu, xixiixi)
wekekeke, dengan mengemban prinsip..."Do your Best" yasudah...kutrima pinangannya... :D
ada yang bilang c...kerjaan tuh..dikerjain!...bukan dipikirin..!
klo g kelar ya...nasib...hehhe

ya gag lah...yang pasti ga akan ada yang marahin lo kalo lo dah berusaha sebaik mungkin!!! tul kan?? (kalo ada kebangetan tu orang :P)
cuma itu yang w tempelin diotak w saat itu..

hari pertama w cuma bisa menyelesaikan 1/3 dari tugas, fiuh...
berhubung ada dua aplikasi asing yang kudu w terjemahkan, dengan puluhan istilah aneh yang w gag tau dari mana asalnya. Alhasil, BACK TO SCHOOL!!! apalagi kalo bukan pelajaran mengarang.. *banana dance*
dengan nada2 agak sok teu w mulai menuangkan lembar demi lembar...dan gag terasa...
Wow...w dah menghabiskan 52 lembar...dalam 1 aplikasi..(karna dual user tentunya).

hehehe... berhasil...berhasil...berhasil...hore,,,

dan akhirnya...jeng...jeng...jeng..
jadilah...2 official documentation dalam 2 hari...
yah...dengan ganjaran hampir gag tidur tu dalam 2 hari :(

1 komentar:

liez mengatakan...

ditunggu makan2 ny aja (triple banana dance sambil *lirik solaria*)