Jumat, 19 November 2010

Dua puluh dua


Dua puluh dua...
Alhamdulillah,,, 22 tahun telah barlalu. gak terasa, perjalanan yang udah lumayan panjang untuk seorang anak manusia :)

"22 (twenty-two) is the natural number following 21 and preceding 23."

Ternyata...

~ udah 22 tahun aku hidup didunia ini (Segala Puji Bagi Allah, thx for giving me a life. thx thx thx never be enough for You my Lord).
~ udah 22 tahun aku ngerepotin mamah, bapak, keluarga. Thank you so much to loving me, caring for me and all what you do for my life. wish Allah will do it for you too. Amien
~ udah 22 tahun aku belajar hidup, dan terus akan belajar hidup sampai nanti akhir dari perjalanan aku dibumi ini :)

for u all my friends : thx for being my friend, thx for your support and your pray. thx for giving me beautiful colour in my life.

ya Allah, smoga aku gak nyia2in waktu hidupku yang singkat ini lagi. smoga aku gak akan ngecewain mereka, smoga aku bisa menggantikan apa yang pernah hilang dari mereka, memberikan apa yang belum pernah mereka dapatkan, smoga aku bisa menunjukkan pada mereka bahwa aku mencintai mereka lebih dari yang mereka tau. jangan biarkan aku membuat mereka menangis dan terluka. ya Allah, pintaku padaMu, sayangilah mereka seperti mereka menyayangi sedariku kecil.

Tidak ada komentar: