Selasa, 27 Juli 2010

Dear Diary

Akhirnya update bloooooooooggggg jugaaaaaaaaa. iyeyy...hahaha

Sebelumnya saya mohon maap kepada pihak2 yang merasa dirugikan atas kelalaian dan keterlambatan updetan blog ini. halah...hehe

Begini begini sodara, dikarenakan akan beberapa hal yang tidak mungkin saya ceritakan disini maka saya belum sempat mengupdate blog ini. hehe padahal ide tulisan dah ngantri minta dikeluarin. cuma apa hendak dikata, mampet begitu saja karna mood saya yang kurang bersahabat belakangan. alhasil blog pertama saya ini sukses menjablay untuk sementara waktu. hee :D

Terus, kenapa Dear Dary ?
Hehe, postingan kali ini saya beri judul Dear Diary seperti judul lagunya Ratu. biar ikut terkenal gtu.


Akhirnya saya memutuskan menjemput diary seri III saya di Gramedia Plaza Pondok Gede saat gak sengaja lewatin toko buku. dan entah mengapa saya selalu suka suasana yang namanya TOKO BUKU :D
rasanya nyaman berada disana berlama2... :)

Dompet milky bear ini unik banget, bentuknya amplop surat jaman dulu gtu. ada perangkonya segala :D
saya photo diam2 yang ternyata tanpa saya duga malah mengundang kecurigaan si mba2 penjaga untuk mendekati saya =))

Waktu SD sering iri liat temen2 yang bukunya bagus2 kayak gini, bergambar macam2 boneka lucu dicover depan yang terbuat dari plastik, dan garis berwarna warni dibagian dalamnya. Indah sekali, beda sekali dengan saya yang dicover coklat dan gak ada warna warni didalamnya :D

Kangen rasanya nulis di diary, walaupun udah ketinggalan jaman. tetep suka nulis disana :)

Dear diary ku ingin cerita kepadamu... (Ratu - Dear Diary)

Tidak ada komentar: