Rabu, 20 Januari 2010

Catatan Kecil

Rasanya lama meninggalkan blog ini. Ide postingan sudah antree minta dikeluarkan. hehehe banyak ide gila dikepala ini minta disisihkan namun tak juga menemukan waktu yang tepat untuk meluapkannya dalam rangkaian kata. huh...

Setiap harinya tak ada pengalaman yang tidak mengasyikkan kupikir, tidak ada setiap harinya pengalaman yang tidak bermanfaat...ingin rasanya menuangkan tiap detiknya dalam baris kata yang dapat mengingatkanku akan saat2 aku berucap...

Ya Allah terima kasih atas segalanya...
dan membiarkan diri luruh dalam kasihnya selalu...

رَبِّ أَوْزِعْنِى أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِى أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَ عَلَى وَالِدَيَّ وَ أَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ وَ أَصلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِى إِنِّى تُبْتُ إِلَيْكَ وَ إِنِى مِنَ الْمُسْلِمِينَ.

“Duhai Tuhanku, karuniakan padaku ilham agar aku selalu mensyukuri nikmat-Mu yang Kau anugrahkan padaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku selalu beramal shaleh yang Kau ridhai. Karuniakan padaku kebaikan dalam keturunanku, sesungguhnya aku bertaubat kepada-Mu dan aku termasuk orang-orang yang berserah diri.” (Al-Ahqaf/46: 15).

Tidak ada komentar: