Senin, 13 April 2009

Charlie and Chocolate Factory



Producer : Brad Grey, Richard D. Zanuck, Patrick McCormick
Director : Tim Burton
Production House : Warner Bros. Pictures
Genre : Adventure / Comedy / Family / Fantasy

Berawal dari keluarga Charlie Bucket (Freddie Highmore) yang hidup miskin. Tinggal disebuah rumah tua yang reyot. Didalamnya tinggal kedua oarang tua Charlie, dan 2 pasang kakek nenek Charlie. Setiap harinya mereka makan dengan sup kol.

Setiap malam sebelum tidur, Charlie memandangi pabrik coklat besar yang misterius dari balik jendela kamarnya. 15 tahun tidak ada pekerja yang bekerja di pabrik itu. Hingga suatu hari Willy Wonka (Johnny Depp) memberikan pengumuman, bagi anak yang menemukan 5 tiket emas akan diundang untuk mengunjungi pabrik dan berkeliling memperlihatkan seluruh rahasia pabriknya.

Akhirnya 5 tiket emas ini ditemukan secara random oleh 5 orang anak termasuk Charlie dan pendampingnya. Mereka bersama-sama melihat keindahan-keindahan dan keajaiban yang ada dalam pabrik tersebut bersama Willy Wonka si pemilik pabrik.

Satu persatu anak-anak ini memperlihatkan sikap asli mereka yang buruk, yang menyebabkan mereka tidak dapat meneruskan tur mereka. Tinggalah Charlie yang bertahan, Willy pun memberitahukan rahasia terakhir sekaligus sebagai hadiah utamanya.

"Menjadi Pewaris Pabrik Willy Wonka" itulah hadiah utama dalam sayembara. Dan Charlie lah sang pewaris itu. Ketika saat pendaulatan tiba, tiba2 charlie menolak untuk tinggal dan mewarisi seluruh kemegahan pabrik wonka dengan alasan yang tak pernah terpikirkan oleh wonka sebelumnya...

Wanna know more??
let's play that film... hehehehe

dijamin seru deh...

3 komentar:

liez mengatakan...

jah..review ny dikit amat mi... =P

bikin penasaran deh..

jd pen nonton.. kyna w pernah dunlud wkt tu kan y mi? tp lupa filenya yg manah.... hiaihaihaa.. :)

Aianamie mengatakan...

xixixixi..hu uh sengaja ripiuw na cuma dikit.

soale lebih seru kalo nonton langsung, cuz biar liat view na yang keren itu...

hu uh cari dunk neng. dijamin seru deh...
:p

happy watching ...

computer mengatakan...

http://rareebooksforall.blogspot.com/